Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 November 2013

Volt V2, Android Venera Rasa 'Roti Jahe'

Jakarta - Memang Android KitKat sudah dirilis, namun bukan berarti Android versijadul tak lagi dilirik. Hal inilah yang dilakukan Venera dengan melepas Volt V2 yang masih mengusung Android Gingerbread alias 'si roti jahe'.

Venera sendiri adalah anak usaha dari Teletama Artha Mandiri (TAM) yang merupakan bagian dari Erajaya sebagai salah satu distributor ponsel terbesar di Indonesia.

Meski para pesaingnya sudah hadir dengan OS Android versi Ice Cream Sandwich ke atas, Venera tetap percaya diri. Mereka mengklaim, produk andalannya ini mampu bersaing dengan ponsel kelas low-end lainnya.

Volt V2 dibekali prosesor 1 Ghz, layar 3,5 inch dan hadir dalam dua varian warna, hitam dan putih. Ponsel in dilengkapi dengan dua buah kamera, yaitu kamera depan dan belakang di mana kamera belakang memiliki resolusi 2 MP.


Trisnawan Tjipto, GM Marketing Venera mengemukakan, Venera ingin menjawab kebutuhan konsumen yang merindukan ponsel dengan beragam fasilitas dengan harga terjangkau. 

"Banyak keunggulan yang kami tawarkan pada produk ini. Venera Volt V2 kami hadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan ponsel android berkualitas dengan harga terjangkau,” ujarnya, dalam keterangan tertulis, Selasa (5/10/2013). 

Spesifikasi:
Display: 3.5” Capacitive Display
Dimensi: 118x61.6x12.8mm
OS: Android 2.3 Gingerbread
Kamera: 2MP 
Koneksi: Bluetooth, Wifi, 
Fitur: GPS, Java, Procecor 1Ghz, FM Radio Ready, MP3/ MP4 Player, Audio/Video Record, Calendar, Calculator, Alarm
Baterai: 450mAh
Life Time: Standby up to 72 hours
Talk Time up to 5 hours
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll