Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 November 2013

Printer Canon Image Prograf IPF9100


Printer Canon Image Prograf IPF9100

Part No: KG2932
  • Canon Image Prograf IPF9100
  • 12-colour ink system
  • Print size: 60"
  • Optimised for graphics

Rp‎. 271.385.088
Specification Canon Image Prograf IPF9100


imagePROGRAF iPF9100
Cetak bersemangat format besar poster, rencana dan peta GIS dengan sangat detail. Fitur seperti tinta, pemotong putar dan detektor kertas tingkat dan ukuran tinta dua tangki memaksimalkan produktivitas dengan biaya minimal
  • 12-colour ink system
  • Print size: 60"
  • Optimised for graphics

Profesional kualitas seni
Selain enam warna standar untuk printer format besar, Canon LUCIA 12-warna tinta pigmen juga mempekerjakan tiga warna primer - merah, hijau dan biru (RGB) dan dua warna abu-abu untuk kinerja pencitraan total. Ini gamut warna yang besar memungkinkan warna yang cemerlang dan nada pada berbagai media, termasuk glossy, matte seni, dan signage - membuat kilau metalik mungkin ditingkatkan, graininess berkurang dan gambar yang lebih kuat.


80GB hard disk drive
Membebaskan tugas komputer dan meringankan beban kerja berat lebih cepat dengan disk yang besar tertanam kapasitas 80GB. Mengaktifkan produktivitas yang lebih besar dan kontrol bahkan untuk volume besar, pekerjaan cetak yang kompleks, memori tambahan meningkatkan daya pemrosesan printer Anda untuk kinerja yang unggul. Data dari beberapa pekerjaan juga disimpan dalam memori bahkan jika kesalahan seperti kehabisan kertas terjadi selama pekerjaan, Anda dapat dengan mudah mencetak ulang pekerjaan monitor status PC.


Standar media yang mengambil-up
Para imagePROGRAF iPF9100 fitur media standar mengambil-up unit, yang secara otomatis menggulung Media roll. Hal ini memungkinkan operasi terus menerus mencetak tanpa diawasi bahkan di malam hari untuk mengurangi kebutuhan tenaga kerja dan meningkatkan produktivitas alur kerja, sehingga Anda dapat memberikan hasil yang lebih cepat dan lebih efisien sepanjang waktu.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll